Penerbit Widina Berikan Penghargaan kepada Penulis Produktif

Penerbit Widina Berikan Penghargaan
kepada Penulis Produktif

Menulis di tengah kesibukan, tentu bukan merupakan perkara mudah untuk dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan oleh setiap orang, setidaknya diperlukan keuletan, tekad dan komitmen yang kuat agar seseorang dapat secara konsisten menuangkan gagasan dan ide-ide kedalam sebuah tulisan.

Bahkan, bagi sebagian orang kegiatan menulis masih dianggap sebagai sesuatu hal yang menakutkan dan susah untuk direalisasikan, bahkan tidak jarang untuk memotivasi dan melatih keahlian menulis sejumlah workshop dan seminar pun rela untuk dijalani dengan harapan agar bisa produktif menghasilkan tulisan-tulisan.

Maka oleh karena itu, penerbit widina sebagai entitas media yang konsen dibidang publikasi buku-buku pendidikan, memberikan apresiasi kepada sejumlah penulis yang telah berhasil menerbitkan karya tulisnya di penerbit widina.

Berdasarkan pertimbangan dan keputusan dewan redaksi, serta mengacu kepada catatan jumlah publikasi yang telah berhasil diterbikan, pada periode pertama ini penerbit widina menetapkan kepada 7 orang penulis sebagai PENULIS TER PRODUKTIF.

Adapun nama-nama penulis yang mendaptkan penghargaan, dapat di akses di link berikut:

https://drive.google.com/drive/folders/1pImXcGdmY63h3K1msaIOVr7WYSjOngMo?usp=sharing

 

Best Regar

Direktur Penerbit Widina Bandung

 

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

3 thoughts on “Penerbit Widina Berikan Penghargaan kepada Penulis Produktif

  1. Terima Kasih pada pak Elan Jaelani selaku Direktur Penerbit Widina, atas apresiasi yang diberikan pada kami sebagai Penulis Terproduktif. Semoga ini menjadi motivasi kami dan lebih produktif lagi untuk kemajuan dunia literasi di Indonesia.
    Semoga penerbit widina semakin maju dan tetap sukses selalu.🙏 (Aamiin)

  2. Pada saat penulisan buku dijalani di saat tugas pekerjaan yang begitu banyaknya kegandaan tanggung jawab, Maka disitulah tingkat kesulitan waktu yang sangat rumit untuk dibagikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *